dear piqo


kenapa yh aku hrus ktemu sma kmu?? kenapa hrus kmu yng prnh ngisi dlam hdupku? apa ini yng dinamakan takdir? aku gg pernh nyesel sih . krna aku sndriyng milih kmu untuk nmenin aku .. aku tau dalam prtemuan pasti ada perpisahan . tp aku blum siap buat pisah skarang . aku masih syang sma kmu! apa kmu tau apa ada dlam hati aku?? apa kmu peduli sma smua yng aku lakuin? kmu gg prnh ngrti tntang aku .. selalu dn selalu aku yng harus ngrtiin kmu! aku cape, smupah cape bngt harus jlanin hdup yng kya gni .. mungkin disna kmu bisa sneng", bisa ktawa" .. tp aku dsni, dsni aku cuma bisa mnutupi rsa sedih aku dlam senyum yng palsu . aku gg pngen sedih trus ... aku pngen bisa kya orng lain yng bisa nikmatin hidup bhagia sma orng yng disyang . aku pngen bisa itu!!! apa mungkin suatu saat nnti kmu bkal kmbali sma aku? yng selalu ada buat aku .. ngjalanin smua sma aku . dlam susah ato sneng . aku pngen kamu setiap saat ada dismping aku . meski kita uda gg sama" lg . tp kmu prnh janji sma aku, kmu bkal selalu ada buat aku .. sekarang aku mau kmu nunjukin smua janji" kmu ke aku!! aku harap kmu bisa ngrtiin prasaan aku ..

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 my life my love. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy | This template is brought to you by : allblogtools.com | Blogger Templates