persahabtan


persahabatan adalah segala nyh buat aku .. tak ada tman sjati slain shabat kita . bagiku mereka adalah mhluk yng indah yng dikirim tuhan untukku .. mereka slalu bisa mmnbuat aku trsenyum,,menangis,,mngluarkan amarah,,sgala nyh yng ada didlam lubuk hatiku .. mereka bisa mngerti hatiku . mereka tmpat aku curhat ... terimakash ku, ku ucpkan untuk kalian .. akan kah kita akn slalu brsma?? aku slalu brhrap kita takkan prnah brpisah .. kita slalu melewati harihari ini brsama .. duka maupun senang kau slalu hadir dlam hidupku . aku sngguh mnyayangi kalian tman! sngguh hati ini tak ingin berpisah .. bila suatu saat nanti kalian hrus mnjalani hdup ini tnpa brsma ku . ku harap jngan pernah lupakan kenangan yng slama ini kita lewati brsama .!!

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 my life my love. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy | This template is brought to you by : allblogtools.com | Blogger Templates