at 12 september 2009


hmmm.. i'm happy.
hahaa.. gila lo! dia dateng tiba".. kaget gua..
dsar akang! mau tau crita nyh? crita nyh so sweet bngt loooh! haha .

gni crita nyh.
tnggl 12 september 2009.. malem nyh aku smpet sakit.. yh cuma gg enk bdan ajh.
trus tumben" nyh dia bilang kalo dia gg bisa tdur. trus dia bilang sma aku untuk cpet smbuh..
hahaa.. ak gg nyadar noh!! trus besok nyh.. ak smsan sa dia tuh biasa ajh.. seakan dia masi dimalang..
wktu malem nyh.. dia sms ak. mlm itu ak lagi bete' bngt.. pkk nyh suntuk dh.. muka gg enk diliat. haha.
dia bilang pngen dicium.. aku juga bilang pngen .. trus dia bilang yng beneran dooong!! trus aku bilang yh gmna cra nyh.. dia bilang mau tau gmna cra nyh.. aku nanya lagi emg gmna cra nyh.. nah tiba" dirumh ada orang ngetok" trus aku lngsung respec pngen buka pintu.. wktu aku buka pintu eeeeeeehhhhhh trnyta yng dateng diaaaaaaa..
hahahaaaa :D
aku gatau kalo dia uda disni.. hbis dia gg ada bilang"..
kata nyh surprise getooo. hohoo, sneeeng bngt rasa nyh..
hha :)) trus kita langsung jalan dh.. kerumh sodara aku..
kbetulan tmen" ak pada disna juga.. mereka langsung heboh tau yusa dateng..
wkwkwkwkwwkkwk.. lucu dh..
ak pngen itu keulang lagi skrang. haha :D

but tengs yh bebeeh ku "yusa" .. i love u so muuuuuuuchh!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 my life my love. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy | This template is brought to you by : allblogtools.com | Blogger Templates