i hate this, i really hate this!!


duuuuhh.. sumpah yh gatau kenapa gua benci bngt sma tnggl 8.
gg benci sih. cuma apa yh.. susah dijlasin dh! krna tnggl 8 adlh tnggl wktu aku putus sma sseorng.. dn itu sakiiiit bngt. prtma nyh aku gg bisa trima. tp aku pikir" gg baik juga sh kalo trlalu larut dlam ksedihan.. tp aku cuma pngen dia tau apa yang ada didlm hati aku.. aku mau apa yang aku rasa dia juga ngerasain. selama ini aku uda coba buat jadi yang terbaik buat dia.. tapi dimata dia semua yang aku lakuin slalu salah.. gg ada berarti nya buat dia. dan aku juga pengen dia tau kalo disni aku slalu kangen sma dia .. itu ajh. tp kya nya dia gg pernah mikirin aku.. aku pengen dia sadar bahwa disni ada seseorng yang sangat mencintai dia.

2 komentar:

mouse mengatakan...

me too :(

vhenoyypiqoarra'd mengatakan...

hahaaa..
sama kita.
sbel gua sma tnggl 8 ..

tp ttep smngat bro! ;)

Posting Komentar

Copyright 2009 my life my love. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy | This template is brought to you by : allblogtools.com | Blogger Templates